TfG6TUW8BUO7GSd6TpMoTSd7GA==
,, |

Headline News

"Luka Cinta", Sinetron Penuh Tantangan bagi Billy Davidson dan Dinda Kirana

Billy Davidson dan Dinda Kirana mengaku mendapat banyak tantangan di sinetron "Luka Cinta"

WARTAJOGLO, Jakarta - SCTV kembali menghadirkan sinetron terbaru berjudul "Luka Cinta", yang tayang perdana pada Senin, 2 September 2024. 

Sinetron ini langsung berhasil menyita perhatian penonton dan menjadi perbincangan di media sosial, terutama karena akting para pemain utamanya yang memukau, seperti Dinda Kirana, Jerome Kurnia, Billy Davidson, dan Anjani Dina.

"Luka Cinta" menceritakan kisah Salma (diperankan oleh Dinda Kirana), seorang gadis yang tumbuh dalam keluarga penuh kekerasan, hingga menyebabkan trauma mendalam pada dirinya. Trauma ini menjadikan Salma sebagai sosok introvert yang sangat selektif dalam memilih teman.

Bagi Dinda, peran Salma merupakan tantangan besar dalam karier aktingnya. Dalam wawancara eksklusif secara virtual pada Kamis, 5 September 2024, ia mengungkapkan bahwa ini adalah salah satu peran tersulit yang pernah ia jalani.

"Sepertinya ini peran tersulit yang pernah aku jalani. Karena aku harus banyak menangis dengan karakter tangis yang berbeda-beda. Saat dengan ibu nangisnya gimana, saat dengan William harus gimana dan dengan yang lain harus gimana. Dan hal itu cukup berat," jelas Dinda.

Karenanya Dinda mengaku snagat bahagia saat hasil akhir sinetron ini bisa begitu bagus, dan mendapat respon positif dari pemirsa.

"Jujur aku happy banget dengan tayangan perdana kemarin, karena hal itu di luar ekspektasi aku," lanjut Dinda.

Bagi Dinda kesuksesan dari sinetron ini tentunya juga tak lepas dari dukungan semua pihak, terutama para pemain yang bisa saling bersinergi. Sehingga menghasilkan karya yang sempurna. 

"Sinetron ini jadi bagus karena kita saling sinergi dan saling support. Semoga ke depan teman-teman dan semua tim bisa selalu kompak," tandasnya.

Sementara itu Billy Davidson yang berperan sebagai Wiliam dan menjadi lawan main Dinda, mengaku sangat terbantu oleh Dinda dalam menjalin chemistry.

"Aku happy banget bisa main dengan Dinda dan aku merasa terbantu karena aktingnya Dinda bagus banget. Karena untuk menjalin chemistry tidak cukup hanya dengan reading doang," aku Billy yang nuga hadir dalam wawancara.

Sama seperti Dinda, Billy juga mengaku bahwa sinetron "Luka Cinta" ini memberi tantangan yang berbeda dibanding dengan sinetron lain yang pernah dibintanginya.

"Kalau boleh jujur, ini sinetron paling challenging yang pernah aku ikuti. Dan awal mula ditawari dengan karakter William ini, aku langsung tertarik. Untungya sebelum sinetron ini aku sudah pernah memerankan tokoh antagonis, sehingga bisa dengan mudah menjalankan peran sebagai William," ungkap Billy.

Billy sendiri sempat vakum cukup lama hingga terpikir untuk tidak lagi terjun ke dunia akting, terlebih dia telah memiliki bisnis yang cukup sukses.

Namun saat mengingat kesuksesannya sebagai seorang aktor yang dijalani sejak lama, akhirnya memunculkan rasa sayang kalau harus meninggalkan dunia itu.

Sampai akhirnya saat ditawari ikut bergabung dan jalan ceritanya bagus, Billy pun menerimanya.

"Saat mengingat ke belakang, rasanya sayang kalau harus ditinggalkan begitu aja. Karena bagaimanapun dunia ini sudah aku jalani sejak lama. Karena itu aku jalani aja dulu. Bagiku 3 tahun itu termasuk waktu yang lama untuk vakum. Dan selama masih ada peminatnya kenapa enggak untuk menjalaninya lagi," ungkapnya.

Dan ternyata pilihan Billy untuk kembali ke dunia akting tidak salah. Sinetron "Luka Cinta" meraih sukses yang salah satunya karena aktingnya yang begitu bagus dan natural.

Bahkan saking bagusnya Billy dalam memerankan William, banyak pemirsa yang terbawa perasaan hingga mengirim pesan ke akun media sosialnya.

"Banyak yang kirim DM dan bilang "Kak, please jangan jadi jahat ya." Dan itu bagiku merupakan sebuah apresiasi. Karena berarti aku berhasil memerankan sosok William," ujar Billy.

Billy pun berharap "Luka Cinta" jadi tontonan menarik yang selalu ditunggu dan berbeda dengan lainnya.

"Semoga sinetron ini selalu dinanti dan memberi hiburan tersendiri bagi pemirsa. Dan semoga para fans jadi fans yang bijak juga. Jangan sampai nanti ada upaya menyerang kehidupan pribadi. Jadi harus lebih wise," pungkasnya. //Bang

Type above and press Enter to search.