TfG6TUW8BUO7GSd6TpMoTSd7GA==
,, |

Headline News

Tampil Bareng Jirayut di Malam Puncak HUT SCTV 34 Xtraordinary, Halda Ngaku Ikut Les Vokal

Jirayut dan Halda dalam wawancara eksklusif secara virtual

WARTAJOGLO, Jakarta - Malam Puncak HUT SCTV 34 Xtraordinary akan tampil meriah dengan kehadiran bintang-bintang ternama dari tanah air dan bahkan manca negara. 

Selain akan ada kolaborasi Iwan Fals dengan Crash Adams, serta Rhoma Irama dengan Raisa, akan ada penampilan pedangdut Jirayut Afisan dengan selebgram Halda Rianta.

Keduanya akan tampil bersama komedian Komeng dalam segmen bertajuk Kantor Urusan Asmara, yang merupakan sebuah drama komedi musikal. 

Jirayut dan Halda sendiri belakangan sedang jadi sorotan, karena kebersamaannya yang sampai disebut-sebut memiliki hubungan khusus. 

Bertemu pertama kali dalam sebuah acara podcast, Jirayut dan Halda mengaku seperti menemukan sesuatu yang membuat mereka merasa saling cocok, hingga kemudian berteman dekat.

"Waktu pertama kali ketemu di acara podcast, aku suka lihat cara ngomongnya yang menurutku lucu banget. Dan setelah bertemu ternyata bisa cocok," ujar Jirayut dalam sebuah wawancara eksklusif secara virtual pada Kamis 22 Agustus 2024.

Terkait kabar bahwa mereka berpacaran, Jirayut menanggapi dengan santai dan membiarkan semua mengalir.

"Banyak hal yang bisa diomongin bersama Halda. Dan sejauh ini aku merasa sefrekuensi jadi bisa nyambung saat komunikasi. Karena itu kalau kemudian ada yang jodoh-jodohin, aku sih santai aja. Bagiku, kalau memang hal itu bisa membuat orang bahagia, kami oke-oke aja," lanjut Jirayut. 

Bahkan Jirayut mengaku bersyukur, karena dengan kedekatan dirinya dnegan Halda hingga memunculkan gosip berpacaran, rejekinya semakin lancar.

"Alhamdulillah dengan apa yang kita berdua kerjakan, dengan karya-karya kita, membuat rejeki kita menjadi lebih bagus," ungkap Jirayut.

Terkait apa yang disampaikan Jirayut, Halda yang juga hadir dalam wawancara eksklusif selalu mengiyakan.

Bagi Halda, sejauh ini dirinya tidak menemukan kekurangan pada Jirayut, sehingga selalu merasa nyaman saat bersama. 

Bahkan adik komika Arafah Rianti ini tak segan menyebut kalau hubungan keduanya adalah TTS (teman tapi mesra).

"Yang pasti aku suka dengan semua yang dilakukan Jirayut. Makanya kita bisa dekat. Dan kalau ditanya apakah kita pacaran, mungkin aku katakan kalau kita ini TTS," katanya.

Pada malam puncak HUT SCTV 34 Xtraordinary nanti Jirayut dan Halda akan membawakan sebuah lagu. Namun lagu apa yang akan dibawakan, keduanya belum mau mengatakan.

"Namanya juga kejutan, jadi ya tidak bisa kami sampaikan di sini. Dan yang pasti nanti juga akan ada banyak kejutan lain dari kami," ucap Halda.

Yang menarik, Halda mengaku bahwa dirinya sampai berusaha ,mencari tempat les vokal, sebagai persiapan tampil menyanyi bareng Jirayut. 

"Aku baru tahu disuruh nyanyi dari Jirayut. Padahal dengan kondisi syuting FTV yang padat. Makanya sampai nyari les vokal untuk bisa melatih nyanyi dengan cepat," ungkap Halda. //Bang

Type above and press Enter to search.