TfG6TUW8BUO7GSd6TpMoTSd7GA==
,, |

Headline News

Silaturahmi dengan H.Puspo Wardoyo, Ahmad Luthfi Berencana Bikin Posko di Kali Pepe Land

Calon gubernur Jawa Tengah Komjen Pol Ahmad Luthfi usai pertemuan dengan H.Puspo Wardoyo (kanan)

WARTAJOGLO, Boyolali - Mantan Kapolda Jawa Tengah Komjen Pol Ahmad Luthfi akhirnya resmi mendaftar ke KPU Jawa Tengah sebagai calon Gubernur di Pilkada 2024. 

Dalam kontestasi nanti, Ahmad Luthfi berpasangan dengan Taj Yasin Maemoen (Gus Yasin) dan diusung oleh koalisi besar sembilan partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus.

Sehari setelah resmi melakukan pendaftaran, Ahmad Luthfi pun langsung melakukan beberapa kunjungan ke para koleganya, salah satunya pengusaha kuliner asal Solo, H. Puspo Wardoyo.

Luthfi tampak datang ke kawasan destinasi wisata Kali Pepe Land Boyolali pada Jumat 30 Agustus 2024 malam, dan disambut hangat oleh Puspo Wardoyo sebagai pemilik tempat itu. 

Keduanya langsung menuju ke ruangan khusus yang berada di sisi selatan Kali Pepe Land untuk berbincang empat mata.

Perbincangan santai sambil sesekali diiringi tawa lepas oleh keduanya terlihat dari kaca jendela bangunan tersebut.

Cukup lama Luthfi berbincang dengan Puspo Wardoyo yang memang telah memiliki jalinan hubungan erat sejak lama.

Saat disinggung tentang kedatangannya di Kali Pepe Land, Luthfi menjelaskan bahwa kunjungan itu dalam rangka sialturahmi. 

"Saya dan Pak Puspo ini sahabat sejak lama dan sudah seperti keluarga. Beliau orang yang baik. Makanya kedatangan saya ke sini dalam rangka silaturahmi," ujar Luthfi sesaat setelah keluar dari ruangan bersama Puspo Wardoyo.

Luthfi juga menyebut bahwa Puspo Wardoyo mengijinkan dirinya menjadikan Kali Pepe Land sebagai salah satu posko kemenangan.

"Untuk tim pemenangan tentu sudah ada dan telah kita siapkan. Dan saya berterima kasih karena Pak Puspo mengijinkan Kali Pepe Land sebagai salah satu posko kemenangan," lanjut Luthfi.

Terkait hal ini, Puspo menyebut bahwa Kali Pepe Land terbuka untuk berbagai kegiatan yang akan digelar masyarakat, termasuk kegiatan politik.

Jadi dirinya tidak masalah kalau tim pemenangan Ahmad Luthfi akan menjadikan kawasan tersebut sebagai salah satu posko pemenangan.

"Saya dengan Pak Luthfi ini dekat banget. Tapi bukan berarti saya tim sukses lho ya. Dan kalau Pak Luthfi mau bikin posko pemenangan di sini (Kali Pepe Land), ya silahkan aja. Karena Kali Pepe Land ini terbuka untuk berbagai kegiatan," jelas Puspo Wardoyo.

Dengan luas area mencapai belasan hektare, kawasan Kali Pepe Land memang sangat ideal untuk menggelar berbagai acara yang melibatkan massa dalam jumlah besar. 

Di sini terdapat arena open air berkapasitas lebih dari 25 ribu orang, lengkap dengan bangku tribun serta panggung berukuran luas. //Her

Type above and press Enter to search.