TfG6TUW8BUO7GSd6TpMoTSd7GA==
,, |

Headline News

Peluncuran Logo Baru Iringi Penyerahan Hadiah Gebyar Undian Tabungan SiRaJa BPR Saribumi

 

Dirut BPR Saribumi Anang Mardianto menyerahkan hadian mobil kepada pemenang Gebyar Undian Tabungan SiRaJa

WARTAJOGLO, Sukoharjo - Tidak kurang dari 1000 orang mengikuti acara fun bike yang digelar oleh Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Saribumi pada Minggu, 25 Agustus 2024, di Lapangan Gumuksari, Pucangan, Kartosuro, Sukoharjo.

Acara ini merupakan bagian dari event Gebyar Undian Tabungan SiRaJa, yang telah dimulai sejak Sabtu, 24 Agustus 2024,  

Untuk bisa ikut serta dalam acara sepeda sehat ini dan berkesempatan memenangkan berbagai doorprize, peserta cukup membuka rekening di BPR Saribumi dengan saldo minimal Rp 100.000. 

Sebagai hiburan bagi peserta, acara ini juga dimeriahkan dengan penampilan Owah Gerr Band.

Dalam kesempatan tersebut, BPR Saribumi juga meluncurkan logo baru yang lebih modern dan dinilai lebih “menyala” dibandingkan dengan logo sebelumnya. 

Logo baru ini menampilkan tiga bulu yang berjajar dengan tulisan “BPR Saribumi” di bawahnya, melambangkan semangat baru dalam memberikan layanan kepada nasabah.

Direktur Utama BPR Saribumi, Anang Mardianto, menyatakan bahwa visi perusahaan adalah menjadi BPR Mikro yang kuat di Jawa Tengah dan tumbuh sebagai bank yang sehat. 

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kapasitas sumber daya manusia (SDM) guna mendukung BPR Saribumi selalu sehat. Kami juga ingin menjadi mitra bisnis usaha mikro untuk tumbuh bersama dan saling menguntungkan, serta memperkuat jaringan operasional dan informasi,” ujar Anang.

Anang juga menambahkan bahwa meskipun kondisi perekonomian nasional masih sulit, kinerja BPR Saribumi tetap menunjukkan hasil positif. 

Bank yang memiliki 13 kantor cabang dan 33 kantor kas di berbagai kabupaten di Jawa Tengah ini terus mengalami pertumbuhan, baik dalam hal penyaluran pembiayaan atau kredit, pengumpulan dana pihak ketiga (DPK), maupun laba perusahaan. 

“Kredit bermasalah atau NPL juga berhasil kami turunkan,” lanjutnya.

Pada acara fun bike tersebut, Anang Mardianto secara simbolis menyerahkan hadiah Gebyar Undian Tabungan SiRaJa

Hadiah utama berupa 1 unit mobil Toyota Calya diberikan kepada pemenang undian atas nama Ibu Mualimah dari kantor cabang Semarang. 

Selain mobil, ada 13 unit Yamaha Fazzio serta berbagai hadiah menarik lainnya seperti sepeda lipat, kulkas, mesin cuci, televisi, dispenser, dan air cooler.

Nasabah BPR Saribumi yang memiliki saldo minimal Rp 1 juta dan kelipatannya berhak mengikuti undian hadiah utama berupa mobil, sementara saldo Rp 500.000 dan kelipatannya bisa mengikuti undian untuk sepeda motor. Sedangkan saldo Rp 100.000 hanya berkesempatan untuk undian produk elektronik.

"Untuk hadiah 13 unit sepeda motor, undian dilakukan di masing-masing kantor cabang BPR Saribumi di Jawa Tengah dengan tujuan untuk pemerataan," jelas Anang. 

Penyerahan hadiah Gebyar Undian Tabungan Si Raja tahun ini terasa lebih meriah dibanding tahun-tahun sebelumnya, karena dikemas dalam acara sepeda sehat atau fun bike yang diikuti ribuan peserta. 

Sebab acara fun bike ini tidak hanya menjadi ajang rekreasi dan olahraga bagi masyarakat, tetapi juga mempererat hubungan antara BPR Saribumi dengan para nasabahnya. 

Semangat kebersamaan dan keseruan yang tercipta di acara ini diharapkan dapat memperkuat kepercayaan nasabah terhadap BPR Saribumi sebagai mitra keuangan yang andal dan terpercaya. //Her

Type above and press Enter to search.