TfG6TUW8BUO7GSd6TpMoTSd7GA==
,, |

Headline News

Mengeksplor Bakat Unik Anak-anak, SCTV Hadirkan Program "Wonder Kids Indonesia"

Mengeksplor Bakat Unik Anak-anak, SCTV Hadirkan Program "Wonder Kids Indonesia" 

WARTAJOGLO, Jakarta - Setelah sukses merayakan ulang tahun ke-34 dengan gelaran konser mewah beberapa waktu lalu, SCTV kembali menghadirkan kejutan bagi pemirsa setianya. 

Tak berlama-lama setelah perayaan ulang tahun, SCTV segera meluncurkan program baru bertajuk "Wonder Kids Indonesia". 

Acara ini merupakan ajang pencarian bakat khusus untuk anak-anak berusia 2-7 tahun yang penuh semangat dan kreativitas. 

"Wonder Kids Indonesia" akan tayang perdana pada Sabtu, 31 Agustus 2024 pukul 12.00 WIB, LIVE dari Studio 5 Emtek City.

Program ini akan melibatkan sejumlah nama selebriti ternama, seperti Irfan Hakim, Okky Lukman, El Rumi, dan lainnya. 

Mereka akan berperan penting dalam menghidupkan suasana kompetisi, baik sebagai host, juri, maupun pendukung bagi para peserta.

Setelah melewati proses audisi yang penuh antusias pada bulan Juli lalu, akhirnya terpilih 12 finalis berbakat yang siap tampil di panggung "Wonder Kids Indonesia". 

Mereka adalah Kelsey, Maira & Maura, Naury, Calie, Auzan, Alisya, Dita, Ruby, Kosi, Evelyn, Zehan, dan Queena. 

Para finalis ini akan menunjukkan berbagai bakat luar biasa mereka dalam berbagai kategori, mulai dari bernyanyi, menari, bermain musik, akting, sulap, storytelling, tausiyah, acrobatic, stand-up comedy, hingga bakat menarik lainnya. 

Setiap peserta akan tampil bersama pendukung mereka yang berperan sebagai teman duet, asisten, pengiring musik, backing dancer, MC, dan sebagainya.

Penampilan seluruh finalis akan dinilai oleh Juri Tetap yakni Okky Lukman dan El Rumi, serta beberapa Juri Tamu yang akan hadir bergantian di setiap episode. 

Nama-nama terkenal seperti Randy Pangalila, Tasya Kamila, Indra Bekti, Rafael, Naura, Delon, Denada, dan Cherly Juno akan turut meramaikan program ini dengan gaya penilaian mereka yang khas. 

Kehadiran para juri dengan latar belakang yang berbeda ini tentunya akan menambah dinamika dan keseruan jalannya kompetisi.

Irfan Hakim yang dikenal sebagai host penuh energi dan humor akan memandu jalannya acara, memastikan setiap momen penuh keceriaan dan semangat. 

Dengan kehadiran tokoh-tokoh ini, "Wonder Kids Indonesia" tidak hanya menjadi ajang unjuk bakat, tetapi juga sebagai tontonan yang menghibur dan mendidik bagi seluruh keluarga.

Banardi Rachmad, Deputy Director Programming SCTV, menyampaikan bahwa SCTV optimis program ini akan menjadi tontonan favorit anak-anak Indonesia dan keluarganya. 

"Pemilihan waktu tayang di hari Sabtu dan Minggu menjadikan 'Wonder Kids Indonesia' ini momen yang pas menghabiskan akhir pekan pemirsa berkumpul bersama keluarga di rumah," ungkap Banardi Rachmad.

"Wonder Kids Indonesia" diharapkan tidak hanya menjadi ajang hiburan, tetapi juga sumber inspirasi bagi anak-anak Indonesia untuk terus mengembangkan bakat dan kreativitas mereka. //Bang

Type above and press Enter to search.