TfG6TUW8BUO7GSd6TpMoTSd7GA==
,, |

Headline News

Kolaborasi Iwan Fals dan Crash Adams Siap Meriahkan Malam Puncak HUT SCTV 34 XtraOrdinary

Malam Puncak HUT SCTV 34 XtraOrdinary bertabur bintang

WARTAJOGLO, Jakarta - Deretan artis ternama akan hadir memeriahkan malam puncak perayaan HUT SCTV 34 XtraOrdinary yang digelar pada Minggu 24 Agustus 2024.

Di antara deretan artis itu Iwan Fals kembali didaulat untuk mengisi perayaan tersebut. Yang menarik, di sini Iwan Fals akan berkolaborasi dengan Crash Adams, grup musik asal Toronto Kanada yang tengah naik daun.

Tak hanya Iwan Fals dan Crash Adams, kolaborasi unik lain juga akan dihadirkan SCTV untuk menciptakan nuansa yang berbeda dalam acara ini, yakni Raisa dengan Rhoma Irama.

Kolaborasi dua musisi dari generasi dan genre musik yang berbeda ini tentu akan memancing rasa penasaran para pemirsa, untuk segera menyaksikan aksi mereka di atas panggung.

SCTV sendiri yang telah mengudara selama 34 tahun selalu membagikan cinta kepada pemirsa setianya melalui berbagai program berkualitas. 

Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-34 yang jatuh pada 24 Agustus 2024, SCTV telah menyiapkan beragam kemeriahan yang mencakup acara on-air, off-air, dan online, sebagai bentuk ungkapan terima kasih kepada pemirsa.

Persiapan perayaan telah dimulai jauh hari sebelumnya dengan menghadirkan KARNAVAL SCTV yang sukses digelar di berbagai kota seperti Madiun (April), Majalengka (Mei), Wonogiri (Juni), dan Kuningan (Agustus). 

Acara ini dihadiri oleh puluhan ribu pengunjung di setiap kota dan menampilkan sejumlah musisi ternama tanah air yang menghibur masyarakat setempat. 

Selain itu, FESTIVAL SCTV juga telah berlangsung di tiga kota, yakni Kendal, Pandeglang, dan Brebes, dari Juli hingga Agustus 2024. 

Ribuan pengunjung berpartisipasi dalam berbagai kegiatan seperti senam massal, lomba mewarnai, dance competition, festival kuliner, dan wahana Jelajah SCTV.

Deretan program XtraOrdinary lainnya juga telah dipersiapkan untuk memeriahkan layar kaca pemirsa setia. 

Mulai dari parade Film Layar Lebar Special HUT SCTV 34, FTV SCTV 34 XtraOrdinary, Munajat 34, hingga Infotainment Special HUT SCTV 34 yang akan tayang mulai 19 Agustus 2024 hingga hari ulang tahun SCTV pada 24 Agustus 2024. 

SCTV juga terus berbagi kebahagiaan melalui aksi sosialnya, seperti program Jembatan Asa SCTV yang saat ini sedang membangun jembatan ke-32 di Desa Depok, Garut. 

Selain itu, program Kejutan 34 Bayi SCTV juga memberikan bantuan biaya persalinan dan bingkisan keperluan bayi kepada 34 bayi yang lahir bertepatan dengan ulang tahun SCTV di 34 wilayah Indonesia.

Puncak perayaan HUT ke-34 SCTV akan digelar dalam sebuah konser musik bertabur bintang yang XtraOrdinary pada Sabtu, 24 Agustus 2024, mulai pukul 18.30 WIB. 

Penampilan lain yang dinanti-nantikan adalah drama musikal yang melibatkan pasangan romantis Lesti Kejora dan Rizky Billar, serta sederet komedian yang akan menghibur pemirsa.

Banardi Rachmad, Deputy Director Programming SCTV, menyampaikan bahwa dengan dukungan dan cinta dari pemirsa, SCTV mampu bertahan selama 34 tahun. 

"Kami berharap di usia yang ke-34 ini, SCTV dapat terus menyajikan program-program yang mendidik, menghibur, dan terus menebarkan banyak cinta untuk para pemirsa setia," ujarnya dalam konferensi pers yang digelar pada Kamis 15 Agustus 2024.

SCTV mengajak pemirsa untuk mengikuti berbagai aktivitas yang akan disiarkan secara LIVE di media sosial, termasuk persiapan para artis menjelang Malam Puncak HUT SCTV 34 XtraOrdinary. 

Perayaan ini dipastikan akan menjadi acara yang penuh cinta dan XtraOrdinary, sesuai dengan tema besar yang diusung, "D34R LOVE." //Bang

Type above and press Enter to search.