TfG6TUW8BUO7GSd6TpMoTSd7GA==
,, |

Headline News

Hadiri Launching Y&N Skincare, Pakar Kecantikan Keraton Surakarta Tekankan Spiritualitas untuk Bangkitkan Inner Beauty

Yanti Rukmana (kiri) bersama Ronie dan Nunung memperkenalkan produk Y&N Skincare saat melaunching secara resmi produk perawatan kulit tersebut

WARTAJOGLO, Solo - Setelah mengadakan acara syukuran bersama anak-anak yatim piatu pada Minggu, 4 Agustus 2024, Y&N Skincare akhirnya secara resmi meluncurkan produk-produk andalannya pada Sabtu, 24 Agustus 2024. 

Peluncuran ini dilaksanakan di kantor pusat Y&N yang berlokasi di Jalan Adi Sucipto, Blulukan, Colomadu, Kabupaten Karanganyar.

Y&N Skincare merupakan perusahaan yang bergerak di bidang perawatan kulit, menawarkan produk skincare yang dikembangkan melalui inovasi dan kreativitas tim Y&N. 

Nama "Y&N" sendiri merupakan singkatan dari nama para pemiliknya, Yanti dan Nunung, tetapi juga mewakili makna "Young & Natural".

Young menggambarkan produk ini dapat membuat kulit tampak selalu muda, sedangkan Natural menegaskan penggunaan bahan-bahan alami seperti Jojoba Oil, Whey Protein, Aloe Leaf, Collagen, dan bahan aktif lainnya yang aman dan bermanfaat untuk kesehatan kulit.

Dengan tagline "It's Time To Glow!", Y&N Skincare mengajak masyarakat untuk memiliki kulit yang cerah dan sehat. 

Yanti Rukmana, salah satu pendiri Y&N, menjelaskan bahwa tujuan utama dari acara ini adalah untuk memperkenalkan brand skincare baru di Kota Solo, serta menunjukkan bahwa produk Y&N dapat bersaing dan tumbuh bersama dengan produk skincare lainnya di pasaran melalui kualitas yang baik.

Yanti juga menuturkan bahwa ide untuk mendirikan Y&N berawal dari kebiasaan dirinya bersama Sri Nurgantiningsih, atau yang lebih dikenal sebagai Nunung, dalam bereksperimen dengan berbagai produk skincare. 

Kebiasaan ini akhirnya memotivasi mereka untuk menciptakan Y&N Skincare yang fokus pada produk-produk yang tidak hanya berkualitas tetapi juga terjangkau.

“Kami pada dasarnya suka bereksperimen, sering mencoba produk baru. Akhirnya, saya dan Bu Nunung menggandeng Pak Ronie (Ronie Nur Setyo Hariadi) memutuskan untuk membuat Y&N Skincare. Produk kami sudah tersertifikasi BPOM dan dijual dengan harga yang terjangkau,” jelas Yanti.

Selain fokus pada kecantikan fisik, Yanti menekankan pentingnya kecantikan dari dalam atau inner beauty. 

Oleh karena itu, acara peluncuran juga menghadirkan pakar kecantikan dari Keraton Surakarta Hadiningrat, RAy Febri Hapsari Dipokusumo, yang membahas pentingnya spiritualitas dalam memperkuat kecantikan dari dalam diri.

Dalam penjelasannya, Febri membahas konsep aura sebagai energi gelombang elektromagnetik yang memengaruhi bagaimana seseorang dilihat oleh orang lain. 

Menurut Febri, aura positif dapat ditingkatkan melalui doa-doa atau mantra yang diulang-ulang hingga meresap dalam hati, memengaruhi pikiran dan tindakan untuk selalu berbuat baik. 

"Hati-hati dengan pikiran, perkataan, dan perbuatanmu, karena itu semua akan memengaruhi kecantikanmu. Banyak orang yang, maaf, cantik secara fisik tapi perkataannya kasar, atau perilakunya tidak baik. Itu justru mengurangi kecantikan mereka sendiri," jelas Febri.

Di tengah maraknya produk skincare baru di Indonesia yang belum memiliki izin lengkap, Y&N Skincare menonjol dengan komitmennya untuk memastikan semua produknya memiliki izin BPOM dan tambahan izin Skinproof Indonesia, terutama untuk produk sunscreen. 

Hal ini menegaskan komitmen Y&N dalam menghadirkan produk yang aman dan berkualitas tinggi untuk konsumen. //Bang

Type above and press Enter to search.