TfG6TUW8BUO7GSd6TpMoTSd7GA==
,, |

Headline News

"D34R LOVE" Sajikan Kolaborasi Penuh Cinta di Malam Puncak HUT SCTV 34 Xtraordinary

Kolaborasi Penuh Cinta dari para bintang ternama warnai Malam Puncak HUT SCTV 34 Xtraordinary bertema D34R LOVE

WARTAJOGLO, Jakarta - Menandai perayaan HUT yang ke-34, SCTV akan menggelar acara spektakuler dengan tema "D34R LOVE", di Malam Puncak HUT SCTV 34 Xtraordinary. 

Acara ini akan disiarkan secara langsung dari Studio 6 EMTEK City, Jakarta, pada Sabtu 24 Agustus 2024 mulai pukul 18.15 WIB. 

Malam Puncak HUT SCTV 34 Xtraordinary ini menjanjikan penampilan luar biasa dari berbagai musisi dan selebriti papan atas Indonesia.

SCTV telah mempersiapkan kolaborasi luar biasa dari para musisi terbaik, yang akan memberikan pengalaman menakjubkan bagi para pemirsa. 

The Living Legend, Iwan Fals & band, akan menjadi salah satu bintang utama yang memanaskan panggung dengan penampilan Xtraordinary. 

Mereka juga akan berkolaborasi dengan artis internasional, Crash Adams, yang menambah semaraknya malam itu.

Tidak ketinggalan, Raja Dangdut Rhoma Irama & Soneta akan tampil bersama penyanyi pop terkenal, Raisa, dalam kolaborasi lintas genre yang diberi nama “Irama Raisa”. 

Sementara itu, Lesti Kejora dan Marion Jola juga akan menghadirkan penampilan lintas genre dengan aransemen musik yang unik dalam segmen “D34r Rayu”. 

Marion Jola pun akan tampil dalam production number “Lala Land” bersama empat bintang sinetron SCTV: Syifa Hadju, Dinda Kirana, Natalie Zenn, dan Virza Oreel.

Maliq & D’Essentials, yang kembali mencuri perhatian melalui lagu “Kita Bikin Romantis”, akan tampil bersama JKT48 dalam production number “Essentials of Rapsody”. 

Tidak hanya itu, Padi Reborn akan mengajak pemirsa bernostalgia dengan lagu-lagu hits mereka dalam segmen “Harmoni Cinta Padi”, yang berkolaborasi dengan Putri Ariani dan Dinda Kirana.

Pasangan suami istri Lesti Kejora & Rizky Billar juga akan memeriahkan acara dengan penampilan dalam drama musikal “Love of Drama”, yang diadaptasi dari kisah cinta dalam sinetron SCTV “Saleha” dan “Naik Ranjang”. 

Drama musikal ini akan mengangkat tiga kisah cinta dari empat pasangan, memberikan sentuhan romantis pada perayaan malam itu.

Untuk pertama kalinya, Jirayut dan Halda akan tampil di panggung Malam Puncak HUT SCTV. Mereka akan memerankan pasangan yang sedang ramai dijodoh-jodohkan oleh netizen, dan akan berkonsultasi mengenai hubungan mereka dengan sosok fenomenal, Komeng, di KUA (Kantor Urusan Asmara). 

Dalam persiapan untuk acara ini, Jirayut dan Halda juga sibuk latihan menyanyi di tengah kesibukan syuting FTV Spesial HUT SCTV 34, “34 Hari Nyender di Hati Ketua Khapunkhap”, yang akan tayang pada 26 Agustus 2024.

Malam Puncak HUT SCTV 34 Xtraordinary juga akan dimeriahkan oleh penampilan musisi dan selebriti ternama lainnya seperti Budi Doremi, Christie, Bilal Indrajaya, Donne Maula, Eca Aura, Catheez, dan Onic Vior. 

Acara ini akan dipandu oleh deretan host kenamaan: Raffi Ahmad, Ben Kasyafani, Ruben Onsu, dan Astrid Tiar, yang siap membawa pemirsa dalam perjalanan cinta yang megah dan penuh keajaiban. //Bang

Type above and press Enter to search.