TfG6TUW8BUO7GSd6TpMoTSd7GA==
,, |

Headline News

Adhiwangsa Hotel Luncurkan Paket Menu Pernikahan Mewah dengan Biaya Terjangkau

Adhiwangsa memperkenalkan paket pernikahan mewah namun dengan biaya terjangkau

WARTAJOGLO, Solo – Kebutuhan akan pesta pernikahan yang mewah namun budget minim, merupakan impian dari banyak orang.

Karena itulah Adhiwangsa Hotel dengan bangga memperkenalkan paket menu pernikahan terbaru yang dirancang untuk memberikan pengalaman pernikahan yang mewah namun tetap terjangkau. 

Dengan harga 37,5 juta IDR untuk 250 tamu, paket ini dihadirkan sebagai solusi ideal bagi pasangan yang ingin mewujudkan pernikahan impian tanpa perlu khawatir dengan biaya yang membengkak.

Peluncuran paket yang mengangkat tema Feast of Love ini berlangsung meriah dengan serangkaian acara istimewa. 

Dimulai dengan fashion show yang menampilkan koleksi terbaik dari manajemen Adhiwangsa Hotel, acara ini dilanjutkan dengan presentasi paket pernikahan terbaru. 

Sorotan utama dari acara ini adalah food parade yang dibawakan oleh Putra Putri Lawu 2024, yang memamerkan keindahan dan kelezatan menu istimewa dari chef hotel, yang nantinya akan tersedia dalam paket pernikahan ini.

Acara ini berhasil menarik perhatian banyak pihak, termasuk Wedding Organizer (WO), vendor pernikahan, media, dan influencer, yang semuanya hadir untuk menyaksikan keindahan dan keunikan paket pernikahan terbaru dari Adhiwangsa Hotel. 

Para tamu undangan juga diberi kesempatan untuk mencicipi berbagai hidangan spesial yang disajikan, memberikan gambaran nyata akan kualitas dan cita rasa yang ditawarkan dalam paket ini.

Dewa Satria Nur Pratama, Director of Sales Marketing Adhiwangsa Hotel, mengungkapkan rasa antusiasmenya terhadap peluncuran ini. 

“Kami sangat antusias untuk meluncurkan paket menu pernikahan terbaru ini. Dengan harga yang kompetitif dan pelayanan berkualitas tinggi, kami berharap dapat menjadi pilihan utama bagi pasangan yang merencanakan pernikahan di Surakarta,” ujarnya.

Ayla Pertiwi, Public Relations Adhiwangsa Hotel, juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para sponsor yang telah mendukung terselenggaranya acara Grand Launching New Wedding Menu. 

Dengan peluncuran paket pernikahan terbaru ini, Adhiwangsa Hotel menegaskan komitmen untuk menghadirkan pengalaman pernikahan yang tidak hanya mewah dan berkesan, tetapi juga bisa dijangkau semua kalangan. //Ril

Type above and press Enter to search.