TfG6TUW8BUO7GSd6TpMoTSd7GA==
,, |

Headline News

Unggul dalam Pengelolaan Data SHR, Polres Wonogiri Raih Juara Kedua Arjuna Award

Kapolres Wonogiri AKBP Jarot Sungkowo berharap penghargaan Arjuna Award bisa memicu peningkatan kinerja anggotanya

WARTAJOGLO, Wonogiri - Penghargaan bergengsi Arjuna Award, berhasil diraih Polres Wonogiri. Dalam hal ini Polres Wonogiri meraih juara kedua untuk kategori Satuan Kerja (Satker) dengan kecepatan pemenuhan kualitas data terbit SHR (Surat Hibah Rutin) untuk semester I tahun 2024. 

Penghargaan ini diberikan oleh Kementerian Keuangan untuk Satker dengan kategori pagu besar. 

Penghargaan ini diserahkan oleh Kepala KPPN 028 Surakarta, Eko Budianto, dan diterima oleh Wakapolres Wonogiri, Kompol Heru Sanusi, S.I.K., pada Kamis, 25 Juli 2024.

Kapolres Wonogiri, AKBP Jarot Sungkowo, melalui Kasi Humas Polres Wonogiri, AKP Anom Prabowo, menyampaikan rasa syukur atas penghargaan yang diraih oleh Polres Wonogiri. 

Menurutnya, pencapaian ini merupakan hasil dari kerja kolektif seluruh anggota Polres Wonogiri. 

“Tidak mudah bagi Polres Wonogiri untuk memperoleh predikat juara kedua Satker dengan kecepatan pemenuhan kualitas data terbit SHR semester I Tahun 2024. Penghargaan ini merupakan hasil dari kerja kolektif seluruh anggota Polres Wonogiri," ungkapnya.

Kapolres berharap penghargaan ini menjadi pemicu semangat bagi personel Polres Wonogiri untuk terus meningkatkan kinerja. 

Ia menekankan pentingnya tanggung jawab, ketepatan, dan kecepatan dalam pengelolaan keuangan dan pengorganisasian agar tetap transparan dan akuntabel. 

"Penghargaan ini diharapkan menjadi faktor pemicu dari kinerja personel Polres Wonogiri untuk lebih baik lagi. Sehingga tingkat kepercayaan publik kepada organisasi Kepolisian, khususnya Polres Wonogiri, dapat meningkat," ujarnya.

Dengan penghargaan ini, Polres Wonogiri berkomitmen untuk mempertahankan standar tinggi dalam pengelolaan data dan keuangan, yang diharapkan dapat memperkuat kepercayaan masyarakat terhadap institusi kepolisian.

Polres Wonogiri berharap dapat terus meningkatkan kualitas layanan dan pengelolaan keuangan yang lebih baik di masa depan, sehingga dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan menjadi teladan bagi institusi kepolisian lainnya di Indonesia. //Bang

Type above and press Enter to search.