TfG6TUW8BUO7GSd6TpMoTSd7GA==
,, |

Headline News

"Makan-Makan Fest", jadi Surga Kuliner Kekinian dan Tradisional di Solo Grand Mall

Pengunjung sedang mendatangi salah satu stand yang ada di 'Makan-Makan est'

WARTAJOGLO, Solo - Solo Grand Mall kembali menggelar acara spektakuler bagi para pecinta kuliner dengan tema 'Makan-Makan Fest'. 

Bazar jajanan dan kuliner kekinian ini berlangsung di Atrium Utama mulai tanggal 17 hingga 21 Juli 2024. 

Festival ini menampilkan 28 stand bazar makanan dan minuman yang didominasi oleh kuliner khas tradisional Indonesia, mulai dari jajanan pasar hingga kuliner modern yang tengah digandrungi.

Di antara berbagai jajanan yang dipamerkan, pengunjung dapat menemukan makanan-makanan yang sedang trend di kalangan anak muda seperti kuliner ala drama Korea dan makanan viral lainnya. 

Festival ini juga mengajak pengunjung untuk menjelajahi berbagai hidangan street food seperti rujak, pentol, telur gulung, corndog, takoyaki, Bungeo-ppang (fish cake), hingga makanan Korea Selatan yang populer seperti tteok-bokki.

Dengan begitu banyak pilihan kuliner yang tersedia, pengunjung bisa merasakan kelezatan makanan yang beragam dan memuaskan selera kuliner mereka dengan harga yang ramah di kantong. 

Festival ini juga menjadi kesempatan sempurna bagi para pengunjung untuk menikmati waktu bersama keluarga di tengah masa liburan sekolah.

"Event food fest ini akan menjadi daya tarik utama bagi pengunjung mal, terutama keluarga dan anak-anak. Di masa liburan sekolah ini, pengunjung dapat menikmati beragam kuliner sekaligus menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga di Solo Grand Mall," ujar Irenika Kusumaningrum, Public Relations Solo Grand Mall.

Selain menyajikan stand makanan lezat, Makan Makan Fest juga menawarkan berbagai hiburan menarik yang bisa dinikmati oleh pengunjung mall. 

Acara ini menampilkan live acoustic, demo memasak langsung di mana pengunjung bisa belajar cara membuat hidangan istimewa, serta lomba makan yang dapat diikuti oleh pengunjung mal maupun masyarakat umum dengan hadiah menarik bagi pemenangnya.

Dengan adanya festival ini, Solo Grand Mall tidak hanya menjadi pusat perbelanjaan, tetapi juga tempat bagi keluarga untuk menikmati pengalaman kuliner yang unik dan menyenangkan. //Bang

Type above and press Enter to search.