TfG6TUW8BUO7GSd6TpMoTSd7GA==
,, |

Headline News

Hadiri Malam Keakraban Pergantian Kapolres Wonogiri, Begini Pesan Bupati Wonogiri

AKBP Andi Muhammad Indra Waspada (dua dari kiri) beroto bersama Bupati Wonogiri (tengah) dan Kapolres Wonogiri yang baru AKBP Jarot Sungkowo (dua dari kanan)

WARTAJOGLO, Wonogiri - Polres Wonogiri menggelar malam keakraban sambut pergantian kapolres baru, dari AKBP Andi M. Indra Waspada Amirullah, kepada AKBP Jarot Sungkowo.

Kegiatan digelar di gedung Sasono Mulyo Wonogiri, pada Selasa malam 16 Juli 2024. 

Malam keakraban pisah sambut tersebut dihadiri oleh Bupati Wonogiri Joko Sutopo, Wakil Bupati Wonogiri,Dangrup II Kopassus, Dandim 0728 Wonogiri, Unsur Forkopimda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Para pejabat utama Polres dan personil Polres Wonogiri, Bhayangkari serta undangan lainnya.

Dalam pesan dan kesannya, AKBP Andi M. Indra Waspada Amirullah, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Wonogiri beserta seluruh jajaran, rekan-rekan forkopimda, masyarakat Kabupaten Wonogiri yang selama ini sudah mendukung dan membantu Polres Wonogiri memelihara situasi Kamtibmas di Kabupaten Wonogiri selalu kondusif.

Sementara itu, Kapolres yang baru AKBP Jarot Sungkowo, beserta istri ketika memberikan sambutan menyampaikan akan melanjutkan semua program yang sementara dan sudah dilakukan oleh Kapolres yang lama, demi kebaikan dan keamanan Kabupaten Wonogiri ini. 

“Saya berharap, saya dan istri dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Wonogiri, kepada masyarakat dan seluruh unsur Forkopimda, kami mohon dukungan untuk mewujudkan kamtibmas yang selalu aman kondusif,” ucapnya

Bupati Wonogiri Joko Sutopo dalam sambutannya mengucapkan Selamat datang kepada Kapolres Wonogiri AKBP Jarot Sungkowo, S.H., S.I.K., 

“Selamat datang di Kabupaten Wonogiri untuk AKBP Jarot. Selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada AKBP Indra. Semoga semakin sukses dan selalu diberi kesehatan," ucapnya.

"Sinergitas yang telah terbangun semoga selalu terwujud guna meningkatkan situasi kamtibmas di Kabupaten Wonogiri," lanjut Bupati

Dalam kegiatan tersebut Bupati Wonogiri juga memberkkan cinderamata kepada AKBP Indra, diikuti pemberian cinderamata dari unsur Forkopimda dan Tokoh Masyarakat serta cinderamata dari Polres Wonogiri. //Hum

Type above and press Enter to search.